Video

Pesona Alam Gua sarang Pulau Sabang, Aceh.

Hai semuanya..
apa kabar kalian di bulan ini?, apakah masih sibuk dengan rutinitas atau pekerjaan masing-masing?,
memang pada dasarnya kesibukan membuat kita melupakan hal-hal kecil bersama keluarga, padahal keluarga adalah tempat kita berteduh setiap harinya, tapi tanpa kita sadari keindahan-keindahan kecil dengan keluarga sering terlupakan oleh kesibukan pribadi kita masing-masing.

Pernahkah kita diam sejenak dan merenungkan betapa indahnya berlibur dengan keluarga di bandingkan dengan berlibur dengan teman-teman kita?, kesannya pasti sangat jauh berbeda, apalagi kita yang seringjauh dengan keluarga yang di sebabkan kesibukan kita terhadap pekerjaan. Namun, jika kita mencoba mensisihkan sedikit waktu untuk berlibur dengan keluarga pasti akan merasakan sensasi yang sangat jauh berbeda di bandingkan dengan berlibur bersama teman-teman dekat kita.

Sensasi itu sudah nyata bagi saya ketika mencoba menyediakan sedikit waktu berlibur bersama keluarga, ini mejadikan kenangan yang tidak bisa terlupakan ketika membawa keluarga untuk melihat tempat-tempat indah yang sangat ingin kita kunjungi, dan kita bisa merasakan sensasi keindahan alamnya bersama keluarga.

Pada kesempatan kali ini saya dan keluarga berlibur ke tempat yang sangat indah di sebuah pulau di aceh, yaitu tempat wisata Gua Sarang di Pulau Sabang, Indonesia.
Gua Sarang merupakan tempat wisata yang sedang populer di pulau ini, dengan pepaduan pemandangan gunung dan lautan serta keindahan tebing yang tinggi menjadikan kita terpesona dengan keindahan alamnya.

Di vidio ini saya merekam saat saya beserta keluarga dengan menikmati keindahan alam yang ada di objek wisata gua sarang tersebut, seperti yang terlihat di vidio bahwa di pinggir tebing terdapat sebuah ayunan di sebuah pohon besar, dengan berayun di ayunan tersebut terasa kita terlempar ke bawah dari ketinggian tebing gua sarang tersebut, terasa menegangkan namun itu sangat mengasyikkan.

Betapa bahagianya ayah dan ibu ketika menikmati liburan ini bersama cucunya juga, mereka terasa seperti pada masa muda, seakan-akan masa muda itu sedang terulang kembali, memang sensasi yang sangat indah yang tidak bisa di bandingkan dengan apapun di dunia ini. sedangkan kita yang sebelumnya hanya sering berlibur dengan teman-teman, di saat sesekali berlibur dengan keluarga tercinta juga akan merasakan sensasi yang indah dan luar biasa, kepuasan hati yang tidak dapat di bandingkan dengan kesenangan apapun lainnya di dunia ini.

Nah, bagi kamu yang sering melakukan perjalanan pernahkah berlibur bersama keluarga ?
lalu bagaimana sensasinya?, seindah sensasi yang saya rasakankah ?
semoga kebahagiaan-kebahagiaan kecil dalam hidup ini tidak pernah kita lewati dan terlupakan akibat kesibukan kita masing-masing, semoga saja begitu,..
Dah, gitu aja..

Terimaksih bagi kalian yang sudah mengikuti cerita saya, munkin kamu juga bisa mengikuti kisah-kisah saya yang lainnya melalui media sosial saya yang lain di bawah ini”.

HiveBlog

Steemit

WorldPress

PageFace

UHive

Facebook

Tiktok

Snack Video

Instagram

Twitter

WhatsApp


Tinggalkan komentar